Sabtu, 17 November 2007

Humor Gue

Cita-cita


Ada seorang ayah yang memiliki 4 putra, suatu hari Sang Ayah bertanya pada keempat anaknya yang masih muda-muda:

Ayah: "Anak2ku, kalau dewasa kalian ingin menjadi apa?"

Anak1: "Saya ingin jadi Gubernur"

Anak2: "Saya ingin jadi anggota Parlemen"

Anak3: "Saya ingin jadi Direktur BUMN penerbangan nasional"

Anak4: "Saya ingin jadi pengusaha kelas kakap"

Ayah: "OOO Gitu, kalu begitu kalian semua harus masuk akademi militer"

-------------------------------------------------------------------------------

Kulkas


Ada suami istri...Tengah malem suaminya teriak bangunin istrinya.

Suami: Honey... bangun... gue dapet berkah nih....Dasist ein Wunder

Istri: ehm apa??" (suara ngantuk)

Suami: Tadi gue ke WC, waktu buka pintu lampunya langsung hidup...padahal gue belum cetekin apa-apa!!..Pertama sih gue cuek aje... Eh.. waktu gue udah selesai kencing dan tutup pintunya, lampunya mati sendiri... Gila... Besok gue mesti beli lotere.. siapa tau itu jalan menuju kaya" Si Istri langsung meloncat dari tempat tidur sambil ngomong...: "Gila.. hon... Lu kencing di kulkas lagi ya..."

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lidah


Suatu hari ibu memasak menu istimewa, si upik makan dengan lahap. Disela makannya dia nanya, "Ini masakan apa Bu?" " Lidah, sayang," begitu mendengar jawaban ibunya, si upik langsung muntah-muntah. "Kenapa Nak?" Ibu panik. "Masih ada jigongnya!"

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengantin


Akhirnya setelah pesta pernikahan yang melelahkan sepasang pengantin baru beristirahat di kamar hotel.

Si istri segera mandi. Setelah selesai, dia menjumpai suaminya sedang berlutut dan berdoa.

"Apa yang sedang kau kerjakan?", tanya si istri.

"Saya sedang berdoa mohon bimbingan," jawab si suami yang taat beribadah.

"Oh, itu aku bisa beri", jawab si istri, "Kamu berdoa saja minta daya tahan"

---------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

Aa` HaDa mengatakan...

hi...jojo aldi.
kalo jojo sendiri nanti kalo dah nikah, istrinya mau diapakan pas malam pertama......????